Bocoran Vivo X Fold+ akan Jadi Ponsel Layar Lipat Terkuat

Baru- baru ini timbul bocoran Vivo X Fold+. Handphone layar bekuk terkini Vivo itu informasinya hendak diumumkan dalam durasi dekat.

Vivo sah meluncurkan handphone layar bekuk pertamanya, Vivo X Fold pada bulan April kemudian. Di tengah kekuasaan Samsung di pabrik handphone layar bekuk, Vivo X Fold sukses memperkenalkan trobosan terkini yang apalagi belum terdapat di handphone layar bekuk Samsung. Vivo X Fold jadi handphone layar bekuk awal di bumi yang muncul dengan pemeriksaan pemindai periksa jemari.

September ini terdapat berita jika Vivo sedia meluncurkan Vivo X Fold+. Bagi web Sparrow News, Vivo X Fold+ sudah masuk dalam AnTuTu alhasil dapat membagikan kita cerminan sejenak pertanyaan bocoran detail handphone itu.

Benchmark mengatakan handphone dengan no bentuk‘ V2229A’ hendak memiliki RAM 12GB serta tipe penyimpanan 512GB. Handphone itu hendak luncurkan dengan Android 12 di luar kotak.

Sedangkan itu, handphone ini menemukan angka 1. 100. 438 di AnTuTu. Meski ini tidaklah angka paling tinggi yang sempat terdapat di AnTuTu, tetapi paling tidak angka itu nyaris memegang tingkatan paling tinggi. Itu maksudnya, angka AnTuTu Vivo X Fold+ nyaris sebanding dengan ponsel- ponsel gaming.

Dengan angka segitu, mungkin angka Vivo X Fold+ hendak jadi yang paling tinggi di kategori handphone layar bekuk. Selaku analogi, Xiaomi MIX Fold 2 takluk 50. 000 nilai. Sebaliknya angka Samsung Galaxy Z Fold 4 justru tidak dapat memegang nilai 7 digit.

Sedangkan itu, hasil dari AnTuTu ialah jumlah dari angka 4 zona penting handphone. Ialah CPU, GPU, ingatan serta pula antarmuka konsumen. Jadi dapat kita amati pada lukisan di atas. Vivo X Fold+ hendak mempunyai RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3. 1 serta paling tidak salah satu layarnya hendak muncul dengan refresh rate 120Hz.

Di bagian lain, bocoran Vivo X Fold+ sesungguhnya tidak hanya itu saja. Bagi bocoran Delegasi Kepala negara Vivo, Jia Jingdong( melalui Weibo) sebagian durasi kemudian, Vivo X Fold+ hendak ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Handphone ini pula hendak memakai baterai 4. 730mAh dengan sokongan pengisian 80W.

Sebaliknya dari bidang kamera, handphone ini hendak mensupport kamera penting 50MP dengan OIS+ lensa zoom 2x 12MP+ kamera periskop 8MP dengan 5x zoom+ ultrawide 48MP. Sebaliknya kamera selfie- nya hendak berdimensi 16MP.

Hingga saat ini belum terdapat yang ketahui bila bertepatan pada sah Vivo X Fold+ hendak luncurkan. Tetapi jika handphone ini telah hinggap di AnTuTu, seharusnya sih tidak lama lagi.

Sumber : bulandirgantaraindonesia.id

Related posts